Preview Laga Aston Villa vs Crystal Palace

Preview Laga Aston Villa vs Crystal Palace

Preview Laga Aston Villa vs Crystal Palace – Berikut kami sajikan preview pertandingan Premier League angara Aston Villa dan Crystal Place do Villa Park Boxing Day hari Kamis 26 DesemberAston Villa melakoni Boxing Day tanpa Ashley Westwood karena gelandang andalan itu mengalami akumulasi kartu lkuning kelima saat melawan Stoke City di Britania Stadium.

Christian Benteke kondisinya masih meragukan dengan cedera lutut yang dideritanya sementara Charles N’Zogbia dan Jores Okore sedang dalam masa pemulihan yang masih cukup lama.

Berita bagus bagi Aston Villa adalah kembalinya Ron Vlaar yang diprediksi akan hadir pada pertandingan kali ini. bek asal Belanda dapat kembali merumput di Villa Park setelah absen pada beberapa pertandingan karena cedera.

Sementara Crystal Palace juga tak akan memulai pertandingan dengan kondisi full team karena Marouane Chamakh yang absen lewat akumulasi kartu. Manajer Crystal Palace Tonny Pullis dapat memasukkan nama Dwight Gayle di lini depan untuk menjadi partner Cameron Jerome. Atau bisa juga mengubah Barry Bannan sebagai pemain yang lebih maju ke depan, karena mengakomodasi kembalinya Yannick Bolasie.

Catatan pertandingan

Paul Lamberts sedang menghadapi cobaan berat karena dia sedang berhadapan langsung dengan menurunnya dukungan supporter, tidak disupport dalam belanja pemain di bursa transfer, dan diikuti dengan taktik dan hasil akhir pertandingan yang tidak terlalu baik.

Performa Villa yang sangat buruk di kandang telah menghancurkan harapan akan kemajuan mereka di Premier league dan tiba-tiba mereka sekarang dalam kondisi terjepit, harus bisa memenankan dua pertandingan beruntun untuk menyelamatkan diri dari jeratan zona relegasi.

Statistic Pertandingan : Aston Villa terakhir kali memenangi pertandingan kandang saat Boxing Day adalah tahun 2005, saat mereka mengalahkan Everton 4-0. Sejak hasil tersebut mereka gagal mengulangi kemenangan. Villa kalah dua kali dan tiga kali imbang dari beberapa kesempatan yang hadir di Villa Park.

Aston Villa

Prediksi Formasi ( 4-3-3): Guzan; Lowton, Vlaar, Clark, Luna; Albrighton, El Ahmadi, Delph, Weimann, Kozak, Agbonlahor.
pemain Absen : Bennett (cedera punggung), N’Zogbia (cedera tendon achilles), Okore (cedera lutut), Westwood (akumulasi kartu).
pemain yang kondisinya masih meragukan: Benteke (cedera lutut), Vlaar (cedera betis).

Crystal Palace

Prediksi Formasi (4-4-1-1): Speroni; Parr, Gabbidon, Delaney, Ward; Bolasie, Ward, Jedinak, Puncheon; Bannan; Jerome.
pemain Absen : Chamakh (akumulasi kartu), GuĂ©dioura (cedera belikat), Hunt (cedera lutut), McCarthy (kondisi kebugaran), Murray (cedera lutut), O’Keefe (cedera paha), Thomas (cedera pangkal paha)
pemain yang kondisinya masih meragukan: Dikgacoi (belum jelas).

Wasit : Howard Webb.