Napoli Akan Gaet Pemain Baru

Napoli Akan Gaet Pemain Baru

Napoli Akan Gaet Pemain Baru – Saat ini Allenatore Napoli Rafael Benitez sangat berharap bahwa nanti klubnya akan dapat mendatangkan adanya pemain baru yang akan memperkuat klubnya. Hal ini dikarenakan jendela bursa transfer sudah mulai untuk dibuka. Walaupun seperti yang kita semua tahu musim panas yang lalu adalah musim yang sangat agresif. Hal ini tentu saja membuat klub akan lebih menimbang dan juga hati-hati dalam mengambil pemain baru ataupun menjual pemain lama. Hal ini akan menjadi tolok ukur yang pasti dan akan membuat klub semakin melihat kemampuan para pemain lagi.

Pada bursa musim kemarin ternyata sudah kehilangan adanya pemain yang sangat baik dalam permainanya yaitu Edinson Cavani. Namun ternyata Napoli juga tak mau kehilangan adanya pemain-pemain terbaiknya sehingga ia memutusakan untuk dapat mengambil pemain-pemain yang kelasnya tinggi dengan nilai transfer yang cukup besar. Hal ini diakui sebagai upaya untuk mengembalikan keadaan klub dan nantinya akan membuat klub lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Pemain-pemain yang saat ini didatangkan Napoli antara lain adalahRaul Albiol, Gonzalo Higuan, Joase Callejon dan Dries Mertens. Namun ternyata , Bertinez nantinya akan berharap kala pemain itu dalam Napoli maka akan memberikan kontribusi yang sangat besar dan juga sangat berpengaruh dalam kebaikan tim. Saat ini Bernitez sangat berharap nantinya bursa transfer musim depan ini akan dibuka untuk pada bulan januari yang akan datang ini.

Benitez juga mengaku bahwa pastinya ia akan membuka bursa transfer pada musim ini. Namun hal ini akan dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dari tim melihat akan kinerja yang nantinya akan diberikan oleh pemain dan juga apa saja yang mampu untuk mereka berikan untuk tim. Penilaian tentu saja akan menjadi sebuah pemikiran yang utama dan nantinya akan menjadi hal yang paling diutamakan dalam pencarian pemain.

Saat ini memang Napoli membutuhkan pemain-pemain yang sangat berkualitas dan nantinya akan menjadi sebuh hal yang memang harus dilakukan. Dan saat ini klub berada dalam posisi tiga klasemen Serie A dengan mendapatkan nilai yaitu terpaut dengan angka delapan poin dari puncak klasemen yaitu klub Juventus. Saat ini semangat yang dimiliki oleh para pemain Napoli memang sangat luar biasa dan juga sangat baik. Mengingat bahwa mereka akan mendapatkan pemain-pemain baru yang tentu saja fresh dan nantinya akan bisa memberikan sebuah hal yang lebih baik bagi klub.

Tim ini nantinya akan berusaha dengan sangat maksimal untuk bisa memberikan permainan yang sangat luar biasa dan dapat memberikan kemenangan dalam setiap pertandingan. Yang paling utama adalah Napoli akan berusaha untuk bisa berada dalam pemuncak klasemen dan mengalahkan klub Juventus.