Manchester United Datangkan Pemain Everton Yang Salah

Manchester United Datangkan Pemain Everton Yang Salah

Manchester United Datangkan Pemain Everton Yang Salah – Mantan pemain Man United, Michael Owen percaya bahwa Man United berbuat kesalahan dalam mendatangkan Marouane Fellaini. Mantan striker yang pernah merumput di Real Madrid itu mengatakan bahwa Man United seharusnya mendatangkan Ross Barkley bukan Marouane Fellaini dari Everton.

Manajer Man United, David Moyes telah menghabiskan kurang lebih 27.5 juta pound untuk mendatangakn Marouane Fellaini dari Everton pada awal musim ini, tetapi sampai sekarang dia masih berusaha untuk mencari performa terbaiknya yang pernah ia tunjukkan kala di Everton. Sementara, Ross Barkley, semenjak Marounae Fellaini dan dibawah tangan dingin Roberto Martinez, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain berbakat di liga utama Inggris.

Michael Owen sendiri percaya dengan masuknya David Moyes untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun. Dia percaya pria asal Skotlandia itu harus diberi waktu yang banyak untuk membuktikan kepada para fans Man United bahwa dia bisa memberikan banyak tropi untuk Man United. Namun disamping itu, mengenai Marouane Fellaini, Micheal Owen mengatakan bahwa itulah kesalahan David Moyes selama menjabat sebagai manajer Man United.

Michael Owen Mngatakan “ David Moyes diharapkan akan mendapatkan keuntungan ketika membeli Marouane Fellaini. Saya menilai dia sangat bagus dalam tim tim tertentu tapi aku yakin kalau dia cocok dengan Man United. David Moyes akan lebih baik jika membeli pemain Everton yang lain. David Moyes harus membeli Ross Barkley. Jika sebuah tim terdiri dari 2 anak muda dengan talenta terbaik seperti Adnan Januzaj dan Ross barkley, hal ini akan mengirim sinyal kepada tim tim lain untuk segera berhati hati. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa David Moyes akan menjadi seorang Manajer yang sukses besar di Man United selama bertahun tahun yang akan datang”

Michael Owen membela Man United Antara tahun 2009 sampai 2012 saat Man United masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Setelah meninggalkan man United, dia sempat bermain bersama Stoke City dan digosipkan akan kembali berbaju Liverpool.

Mengenai Liverpool, Michael Owen yakin bahwa mantan klubnya tersebut bisa menjadi salah satu penantang Juara. Dia mengatakan “ Liverpool layak sebagai penantang juara pada musim ini. Liverpool telah kembali di waktu yang tepat.”

Liverpool sendiri kini tinggal terpaut 2 poin dari pimpinan klasemen sementara, Arsenal. Arsenal sendiri pada musim ini telah berubah drastic. Performa mereka semakin membaik saat mereka mendatangkan Mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil pada awal musim ini dengan bandrol 42.5 juta pound. Gelandang asal Jerman itu dianggap adalah faktor penentu dibalik kebangkitan Arsenal dan David Moyes yang mempunyai kesempatan untuk mendatangkannya namun tidak memanfaatkan kesempatan itu telah dikritik habis habisan.

Namun, Michael Owen melihat bahwa Mesut Ozil masih pemain yang tidak konsisten. Dia juga percaya bahwa Arsenal masih jauh dari kata bagus.