Lima Defender Yang Layak Gantikan Nemanja Vidic

Lima Defender Yang Layak Gantikan Nemanja VidicLima Defender Yang Layak Gantikan Nemanja Vidic – Kapten Manchester United Nemanja Vidic mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub The Red Devils pada akhir musim ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut telah menghabiskan delapan tahun di Old Trafford dan bersikeras dia tidak berniat bergabung dengan klub Premier League lainnya, karena menghormati United. Mitra defensif lamanya Rio Ferdinand kemungkinan juga akan hengkang ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini, dan David Moyes pasti akan mempunyai banyak pilihan untuk diincarnya di bursa transfer musim panas nanti.

Berikut ini adalah daftar lima kandidat potensial yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford baru-baru ini. Beberapa kandidat pemain ini diharapkan bisa mengisi kekosongan defensif di klub The Red Devils.

Ezequiel Garay

Ezequiel Garay juga dikabarkan akan bergabung ke The Red Devils di musim panas. Pihak United kabarnya telah meraih kesepakatan dengan Benfica terkait transfer pemain asal Argentina ini. Seorang pemain yang berkelas dengan segudang pengalaman, memiliki kecerdasan dalam permainan sepakbola, dan mampu beradaptasi dengan tempat dimana ia sedang berada. Mungkin pemain sepak bola yang cerdas seperti Garay ini yang sedang dicari Moyes.

Eliaquim Mangala

Bek Porto ini telah dikaitkan dengan beberapa klub Premier League beberapa bulan terakhir ini, termasuk Manchester United. Namun, pesaing sengit Manchester City juga telah menunjukkan keinginan yang lebih besar untuk merekrutnya pada jendela transfer Januari. Laporan terakhir menunjukkan bahwa David Moyes tidak menyerah untuk mendapatkan jasa Mangala, akan tetapi Manchester United paling tidak memerlukan biaya sebesar £ 35 juta untuk memboyong pemain  berusia 22 tahun ini.

 

Mats Hummels

Pemain internasional Jerman ini telah membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia, dan United harus mengistirahatkan uang mereka untuk menandatangani superstar Borussia Dortmund. Hummels dikenal memiliki kontrol bola yang luar biasa dan taktik sangat kuat.

Davide Astori

Menurut laporan yang sedang beredar, Moyes sedang dalam misi pengintaian di Italia untuk bursa transfer dan mengamati bek Cagliari Davide Astori. Pemain 27 tahun tersebut sepertinya bukanlah pengganti yang tepat untuk Vidic, tapi bisa menjadi penandatanganan yang cerdas.

Dante

Bek asal Brasil itu merupakan salah satu target transfer utama bagi Manchester United pada jendela transfer Januari. Dan meskipun pergerakan transfer pada musim dingin atas pemain ini gagal terwujud, Moyes juga bisa pergi untuk mendapatkan tanda tangannya lagi di musim panas dan tentunya itu akan membutuhkan banyak cara. Ia tidak akan tersedia dengan harga yang murah, bukan karena usianya, akan tetapi dikarenakan kekayaan pengalaman yang ia miliki yang diharapkan akan menjadi tambahan yang berharga untuk unit defensif muda (Evans, Smalling & Jones ) di Old Trafford.