Diejek Fans Brasil Shakira Angkat Kaki Dari Stadion

Diejek Fans Brasil, Shakira Angkat Kaki dari Stadion

Berita Piala Dunia - Selain tontonan menarik ketika Brasil melakoni laga final Piala Konfederasi melawan Spanyol, ada cerita yang tak kalah menarik yang terjadi di bangku penonton. Kali ini, bukan suporter biasa yang menjadi objek dari cerita menarik ini akan tetapi suporter Spanyol yang notabene istri salah satu punggawa tim Matador. Ia adalah Shakira. Shakira adalah istri bek jangkung timnas Spanyol, Gerard Pique. Cerita menarik tersebut terjadi ketika sang penyanyi lagu waka-waka ini akhirnya meninggalkan kursi VIP di mana ia menonton pertandingan. Sang penyanyi merasa terganggu ketika fans Brasil mengejeknya.

Shakira akhirnya meninggalkan kursi VIP dan keluar dari stadion walalupun pertandingan antara Spanyol melawan Brasil belum usai. Tindakannya tersebut ia lakukan lantaran beberapa fans Brasil mengejeknya. Ejekan fans tim tuan rumah tersebut terdengar ketika sang suami, Gerard Pique diusir oleh wasit dari lapangan. Pada waktu itu, Pique menjatuhkan Neymar. Skema serangan balik apik yang diperagakan oleh para pemain Brasil membuat pemain bertahan Spanyol kualahan. Akselerasi Neymar yang hampir masuk di kotak pinalti membuat Pique tidak mempunyai pilihan lagi selain menjatuhkan pemain peraih penghargaan pemain terbaik di Piala Konfederasi tersebut. Praktis, tindak Pique tersebut langsung diganjar dengan kartu merah. Kartu merah ini tidak hanya membuat sang pemain keluar dari lapangan, tapi juga sang istri yang meninggalkan kursi VIP penonton setelah ejekan yang ia terima dari suporter tim tuan rumah – Berita Piala Dunia

Sebenarnya, tidak hanya Pique dan Shakira saja mendapatkan ejekan dari suporter Brasil. Iniesta pada sebuah konferensi pers juga mengalami hal hampir sama. Gelandang sekaligus playmaker timnas Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan kawan-kawannya sering disiuli oleh suporter Brasil ketika para pemain Spanyol membawa bola. Namun, Iniesta tidak menghiraukan siulan tersebut. Ia mengatakan, apapun yang terjadi di lapangan, pemain harus fokus pada pertandingan saja. Ia menambahkan ekspresi apapun yang ditunjukkan oleh suporter itu bebas karena mereka sudah membayar tiket. Iniesta memang dikenal sebagai sosok pemain yang tenang di lapangan. Oleh karena itu, di tengah tekanan suporter tim tuan rumah, permainannya sangat mengalir seolah-olah tidak ada tekanan sama sekali.

Spanyol dipaksa mengakui kekalahan melawan Brasil dengan skor telak 3-0. Namun, Spanyol tidak begitu saja pulang tanpa membawa gelar. Ada tiga pemain timnas Spanyol yang membawa penghargaan. Mereka adalah Torres, Iniesta, dan sang kiper Iker Casillas. Torres adalah topskorer dalam Piala Konfederasi tahun ini. oleh karena itu, ia pantas membawa pulang “Sepatu Emas.” Sementara itu, Iniesta mendapatkan trofi “Bola Perak” dan Casillas mendapat trofi “FIFA Fair Play.” Tiga piala ini setidaknya menjadi pelipur lara dari kekalahan atas tuan rumah Brasil – Berita Piala Dunia

Ditulis oleh Liputan Seputar Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liputanseputarbola.com/diejek-fans-brasil-shakira-angkat-kaki-dari-stadion/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.