Bonus Agen Bola Neymar Dan Messi Harus Lupakan Ego Masing-masing

Bonus Agen Bola Neymar Dan Messi Harus Lupakan Ego Masing-masingNeymar Dan Messi Harus Lupakan Ego Masing-masing Bonus Agen Bola – Ada tiga elemen penting mengapa klub raksasa La Liga Barcelona diandalkan dapat tetap mempertahankan gelar di musim ini. Kunci konsisten adalah hal utama mereka di samping elemen terpenting yaitu Lionel Messi, Andres Iniesta dan gelandang anyar asal Brasil, Neymar da Silva.

Dari segi passing dan pergerakan bola, Barcelona kini memiliki tiga pemain yang dikenal memiliki kreasi mengolah bola dan kelincahannya di skuad utama 11, setelah Neymar memutuskan untuk bergabung dengan sang juara bertahan pada musim panas ini dan nilai transfer mencapai 76 juta dolar, sekalgus mencatatkan sebagai pemain termahal di peringkat delapan dunia.

Setelah melihat bahan-bahan yang sudah lengkap, tidak ada alasan lagi bagi pelatih anyar Gerardo ‘Tata’ Martino untuk meneruskan tongkat kesuksesan Tito Vilanova, yang hanya gagal di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champions.

Mungkin bagi Andres Iniesta tugasnya sebagai penyuplai bola Lionel Messi bukan perkara besar, namun apakah Neymar, yang dilabeli sebagai pemain terbaik Brasil, sudi untuk melakukan hal serupa setelah divonis sebagai penerus Pele?

Memang sejak awal pertama kali menginjak Nou Camp, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan berulang kali bahwa kedatangannya di Barcelona sekaligus untuk mempertahankan dominasi Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik di planet bumi.

Seminggu berselang setelah menjalani debut awalnya untuk Barcelona di ajang non kompetisi, Neymar mengulangi pernyataannya kalau ia sangat senang bisa menjadi peran penting kedua di Barcelona.

“Messi merupakan seseorang yang memiliki kepribadian luar biasa. Kami selalu menjalin komunikasi setiap hari. Tentu tidak akan ada masalah di atas lapangan hijau bila kami berdua tampil,” lanjut Neymar, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Amerika Selatan tahun lalu Bonus Agen Bola.

“Atmosfir persaingan di Barcelona lebih baik ketimbang perkiraan saya sebelumnya. Saya mengetahui mereka keseluruhannya sebagai tim yang solid, namun ketika saya pertama kali bergabung, saya baru menyadari kalau mereka semua jauh lebih baik ketimbang perkiraan awal saya.”

“Impian saya di masa remaja terwujud sudah. Yaitu bermain dengan Lionel Messi, Andres iniesta dan Xavi Hernandez,” tandas Neymar. “Saya akan beradaptasi semaksimal mungkin agar bisa menyatu dengan tim ini.”

Sejauh ini Neymar, yang digadang-gadang oleh Pele akan melewati Lionel Messi suatu hari nanti, masih harus mempelajari gaya permainan Barcelona yang terkenal lugas dengan umpan satu-dua nya yang kerap kali diperlihatkan Iniesta-Messi.

Dan apabila Neymar benar-benar memegang janjinya, maka Lionel Messi tentu akan mengambil jatah lebih banyak untuk melepaskan tendangan ke arah gawang, sekaligus memberikan ruang terbuka kepada Neymar untuk berkembang.

Di era kepemimpinan Pep Guardiola, Lionel Messi merupakan salah satu mesin andalannya untuk merengkuh 14 gelar dari 19 kemungkinan sejak dinasti Guardiola berada di Nou Camp pada 2008-2012 dan kemudian memegang rekor 100 poin di musim lalu, di bawah kepemimpinan Tito Vilanova Bonus Agen Bola.