Bola Online Piala Dunia Ralph Krueger Tak Berminat Jual Southampton

Bola Online Piala Dunia Ralph Krueger Tak Berminat Jual SouthamptonBola Online Piala Dunia Ralph Krueger Tak Berminat Jual Southampton – Chairman baru Southampton, Ralph Krueger, pada hari Rabu lalu telah menyatakan bahwa sang pemilik klub, yakni Katharina Liebherr memiliki ‘nol’ keinginan untuk menjual klub, dan mengkonfirmasi bahwa ia telah melangsungkan perbincangan positif mengenai tujuan jangka panjang mereka dengan sang manajer Mauricio Pochettino.

Sumber yang ekat dengan mantan chairman yakni Nicola Cortese sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa keluarnya ia di bulan Januari sebagian besar disebabkan oleh rencana penjualan klub di masa mendatang, namun kini Krueger bersikeras bahwa Liebherr akan bertahan dan meneruskan peninggalan dari ayahnya, Markus.

Krueger menekankan bahwa klub yang ia pimpin haruslah sehat secara financial, terkait dengan sejumlah dana peminjaman dari keluarga Liebherr yang dikabarkan telah mencapai 60 juta poundsterling dan tidak menjamin bertahannya para pemain bintang masa depan mereka, terutama Luke Shaw dan Adam Lallana. “Kami akan melakukan segala cara yang memungkinkan untuk mempertahankan para pemain selama mungkin, namun juga terlalu dini dalam prosesnya untuk menspesifikasikan apa artinya. Kami harus menjadi sukses baik di dalam ataupun di luar lapangan dan kami akan melakukan segala yang mungkin untuk dapat memiliki tim sebaik mungkin. Setiap orang harus tahu bahwa kami akan bekerja dengan cara kami sendiri. Kami akan memiliki organisasi yang sehat tanpa adanya jalan pintas. Kami akan mendapatkan segala sesuatunya melalui setiap cara dan kami harus membayar harganya untuk itu.”

Krueger, mantan pemain hoki es profesional yang baru-baru ini membantu Kanada memenangkan emas di Olimpiade Musim Dinging, kini akan memimpin para petinggi baru Southampton yang akan terdiri dari Katharina Liebherr, pengacara Hans Hofstetter, dan Gareth Rogers, yang telah menjadi chief executive sementara semenjak kepergian Nicola Cortese. Les Reed, direktur teknis, akan menduduki posisi dalam salah satu jajaran petinggi Southampton.

Mengenai komitmen Liebherr, Krueger mengatakan: “Ia benar-benar peduli akan apa yang terjadi di sini. Inilah salah satu prioritasnya yang paling tinggi. Kami meneteskan air mata pada saat pertama kali berbincang. Setiap langkah yang ia ambil di sini, selalu mempertimbangkan sang ayah yang telah tiada.”

Sementara, Krueger juga berkata tentang sang manajer yakni Mauricio Pochettino: “Kami telah berpindah ke sini dalam kecepatan yang juga memiliki sebuah perencanaan di belakangnya. Pertama, adalah tak penting bagi kami untuk mengetahui tentang dirinya, namun adalah penting bagi dirinya untuk memahami kami. Kami akan dengan cepat berkomunikasi apabila kami telah berhasil memfinalisasikannya. Pembicaraan yang saya langsungkan dengan Mauricio sejauh ini telah berjalan positif.” Terkait kontrak Pochettino, ia akan bebas kontrak pada tahun 2015. Namun, bukan tidak mungkin dinasti Pochettino akan terbangun apabila ia terus berhasil menuai hasil yang positif bagi Southampton Bola Online Piala Dunia.

Tags: