Bola Online Piala Dunia Moyes Katakan Mata Telah Buat United Lebih Baik

Bola Online Piala Dunia Moyes Katakan Mata Telah Buat United Lebih BaikBola Online Piala Dunia Moyes Katakan Mata Telah Buat United Lebih Baik – David Moyes memuji penandatanganan Januari Juan Mata setelah menonton dia menginspirasi Manchester United untuk kemenangan di Newcastle.

Mata, yang di datangkan dengan banderol £ 37 juta dari Chelsea, mencetak dua gol dan menjadi kreator gol dari gol Adnan Janujaz di menit-menit akhir saat United melaju untuk menang 4-0 di pertandingan lanjutan Liga Premier di St James ‘Park.

Moyes mengatakan: “Saya pikir Juan Mata telah bermain sangat baik dan saya pikir dia telah membuat kami lebih baik. Ia tidak memiliki gol dalam permainan sebelumnya, tapi saya benar-benar berpikir ia bermain baik dalam permainan.”

“Baru-baru ini ia juga telah mulai mendapatkan gol dan, yang lebih penting memberikan assist juga. Selama beberapa musim terakhir di Liga Premier, Juan Mata adalah salah satu yang terbaik untuk memberikan assist dan dia selalu membuat dirinya sendiri penghitungan gol yang baik.”

“Kami membutuhkan itu dan dia datang dengan hal tersebut sekarang.”

Moyes melakukan perubahan besar-besaran untuk perjalanan ke Tyneside dengan hanya tiga dari pemain yang menjadi starting line-up melawan Bayern Munich pada pertengahan pekan – Phil Jones, Antonio Valencia dan Marouane Fellaini – disimpan untuk persiapan di leg kedua perempat final Liga Champions hari Rabu.

Salah satu pemain yang gagal untuk memulai di Newcastle dan tetap diragukan untuk leg kedua di Munich adalah striker Wayne Rooney, yang cedera jari kaki saat laga yang berakhir imbang 1-1 di Old Trafford Selasa lalu.

Namun, Moyes masih berharap kabar baik pada kondisi yang di alami Rooney.

Dia berkata: “Saya belum mendengar kembali hari ini dari tim medis di Carrington, tapi kami berharap itu akan membuat kemajuan. Dia pemain yang sangat penting bagi kami dan kami akan memberinya setiap kesempatan untuk menjadi lebih baik dengan jari kakinya.”

Dengan Wayne Rooney menghadapi perlombaan dengan cedera untuk bisa diturunkan untuk perempat final leg kedua Liga Champions Manchester United di Bayern Munich, David Moyes bisa memanggil Javier Hernandez jika striker bintangnya tidak pulih dari cedera kaki.

Hernandez telah mencetak gol di pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk United dengan sepakannya terbaru datang melawan Newcastle pada hari Sabtu.

Dengan Robin van Persie absen dan prospek Rooney kehilangan di Munich, Moyes dengan cepat memuji kontribusi Meksiko itu.

Tentang penampilan Hernandez, Moyes mengatakan: “Dia adalah pemain yang banyak kami nilai dan dia membuat kontribusi besar untuk tim, apakah yang datang dari bangku cadangan atau memulai. Dia adalah pemain berbakat dan statistik nya berada di sana dengan yang terbaik dari mereka Bola Online Piala Dunia.”

Tags: