Bola Online Piala Dunia Brasil Pesta Gol Atas Afrika Selatan

Bola Online Piala Dunia Brasil Pesta Gol Atas Afrika Selatan – Tim asal Benua Amerika Selatan selaku tuan rumah Piala Dunia tahun ini, Brasil berpesta lima gol tanpa balas ketika menghadapi Afrika Selatan pada pertandingan persahabatan. Neymar tampil jadi bintang dengan mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Pada pertandingan persahhabatan yang juga jadi bagian dari rangkaian Global Tour Brasil di FNB Stadium/Soccer City markasnya, Kamis (6/3/2014) dinihari, Brasil membuka kemenangan lewat Oscar di menit 10 babak pertama. Sebelum turun minum babak pertama, kedudukan jadi 2-0 melalui Neymar yang mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Awal babak kedua Neymar mencetak gol keduanya. Setelah itu giliran Fernandinho yang mengukir namanya di papan skor pertandingan. Beberapa saat sebelum pertandingan selesai, Neymar menggenapkan trigolnya pada pertandingan ini.

Menit 10 Brasil sudah memimpin setelah sebuah umpan terobosan dari Hulk meloloskan Oscar yang kemudian dengan tenangnya melambungkan bola untuk menaklukkan Ronwen Williams sebagai kiper.

Upaya yang dilakukan Brasil untuk menambah keunggulan di menit 29 melalui Neymar belum berhasil masuk ke dalam gawang setelah Williams masih berhasil memblok bola.

Pemain Barcelona itu baru berhasil mencetak gol ke gawang Afrika Selatan lima menit sebelum turun minum babak pertama. Dibayangi pemain belakang, walau tidak terlalu ketat dalam penjagaan, Neymar melepaskan tendangan yang kali ini tidak bisa dihalau oleh Williams dan masuk ke dalam gawang.

Babak kedua baru berjalan beberapa menit, Brasil sudah menambah keunggulan atas lawannya. Neymar menemukan ruang di pertahanan Afrika Selatan dan menuntaskan umpan Fred dengan sempurna untuk membuat skor jadi 3-0 untuk sementara.

Tim tamu mengancam di menit 63 melalui Ayanda Patosi yang baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ini. Menerima sodoran bola dari Dino Ndlovu yang memberi umpan manis, Patosi menendang  bola yang kemudian ditepis kiper Julio Cesar dengan refleks yang begitu cepat.

Kiper Afrika Selatan Williams melakukan penyelamatan untuk menggagalkan Neymar mencetak gol ketiganya dalam pertandingan ini sepuluh menit setelahnya.

Kiper Afrika Selatan akhirnya harus menerima gawangnya bobol lagi untuk keempat kalinya di menit 79 babak kedua. Sebuah tendangan keras jarak jauh dari Fernandinho tak kuasa dibendung Williams dan membuat Brasil kini unggul 4-0 untuk sementara.

Menit akhir pertandingan Neymar akhirnya mencetak tiga gol ke gawang lawan dalam pertandingan ini. Diawali umpan silang Daniel Alves ke depan gawang lawan, bola lalu ditanduk Jo ke arah Neymar yang bebas dan tak membuang peluang yang ada untuk menciptakan gol ketiganya.

Hingga pertandingan berakhir, skor masih sama unuk kemenangan Brasil dengan skor 5-0.

Tags: