Bola Online Adam Lallana Berhasil Berikan Kemenangan Bagi Southampton

Bola Online Adam Lallana Berhasil Berikan Kemenangan Bagi Southampton – Sebelum kick off pertandingan, Adam Lallana adalah pemain yang dilanggar sebanyak 48 kali, yang terbanyak daripada pemain lain di Premier League.

Mel, yang akan mendudki jabatan sebagai manajer permanen Baggies saat menghadapi Everton dipertandingan liga selanjutnya, akan mendapati timnya yang hanya memenangi satu kali pertandingan dalam 11 partai terakhir yang dilakoni.

Kerja keras West Brom dipertandingan ini tak perlu dipertanyakan dan saat melihat penampilan mereka kita akan sadar mengapa tim ini hanya kalah sekali dalam empat pertandingan, tapi kreativitas adalah masalah utama West Brom.

West Brom sangat jarang melakukan serangan, hingga Adam Lallana mencetak gol keenamnya musim ini, melewati beberapa pemain yang menjadi keahilannya.

West Brom tampaknya merindukan ketajaman pemain seperti Lukaku yang musim lalu mampu mencetak lebih dari 16 gol permusim.

Manajer Southampton Mauricio Pochettino:

“Saya rasa evolusi tim ini telah berjalan bagus, saya rasa tim ini telah berkembang pesat.”

“Saya rasa akhir-akhir ini tim saya bermain baik, tapi pertahanan kami sedikit renggang.”

“Hari ini kami mengembalikan penampilan solid di pertahanan kami, memulihkan semangat bertarung kami, dan mengembalikan mental seperti diawal musim.”

Manajer Caretaker est Brom Keith Downing :

“Saya rsa Pepe Mel akan memberikan kami tim yang lebih terorganisir. Saat tidak memegang bola kami sudah mempersulit Southampton dengan tak memberi mereka banyak peluang, kami sengaja menekan mereka disemua sudut lapangan.”

“Kami semua kecewa dengan apa yang kami lakukan saat menguasai bola dan kami harus memberikan hormat pada lawan, mereka tidak memberikan kami waktu dan juga berhasil membobol pertahanan.”

“Saya rasa tim ini akan bekerja keras dalam hal penguasaan bola dan kreativitas, tapi saya rasa yang harus dibenahi terlebih dahulu adalah pertahanan.”

Southampton : 31 Boruc, 02 Clyne, 23 Shaw, 04 Schneiderlin, 06 Fonte, 05 Lovren Kartu kuning, 08 Davis, 18 Cork (Ramírez – 62′ ), 07 Lambert, 20 Lallana (Ward-Prowse – 84′ ), 09 Rodriguez (Do Prado – 91′ )

Pemain pengganti : 01 Davis, 03 Yoshida, 10 Ramírez, 16 Ward-Prowse, 21 Do Prado, 26 Hooiveld, 40 Gallagher

West Bromwich Albion : 01 Foster, 02 Reid, 06 Ridgewell, 21 Mulumbu, 23 McAuley (Gera – 81′ ), 03 Olsson Kartu kuning , 18 Amalfitano (Vydra – 86′ ), 07 Morrison, 09 Long Kartu kuning, 39 Anelka (Berahino – 77′ ), 11 Brunt

Pemain pengganti : 05 Yacob, 10 Sinclair, 13 Myhill, 14 Lugano, 20 Vydra, 22 Gera, 38 Berahino

Wasit : Howard Webb

Penonton : 28,610