Berita Transfer Liga Primer Inggris

Berita Transfer Liga Primer Inggris

Berita Transfer Liga Primer Inggris – 16 hari berlalu, 14 untuk pergi sampai pada Jendela transfer terbuka. Berikut berita update lima besar cerita yang perlu Anda ketahui dari 24 jam terakhir.

1) Transfer Marco Reus ke Manchester United bisa ‘on’ kembali, seperti yang di laporkan The Mail. Mereka mengutip performa buruk domestik Borussia Dortmund sebagai godaan bagi Reus untuk meninggalkan klub, dengan sisi Jurgen Klopp yang sudah terlihat keluar dari perburuan gelar dan dalam pertempuran bahkan untuk finis kedua. Surat kabar tersebut membahas krisis besar Klopp yang pertama di klub, dengan media di Jerman yang berputar-putar mengurai timnya. “Jika dia tidak membangun kembali kekuasaannya dan mulai menutup kesenjangan pada Bayern, ia akan menjalankan risiko kehilangan Reus dan melihat tokoh utama lain meninggalkan klub.”

Klopp telah melihat Mario Gotze pindah pada musim panas yang  lalu dan bersiap untuk kehilangan Roberto Lewandowski musim panas ini untuk bergabung ke rival Bayern Munchen. Manchester United berusaha membujuk Reus bulan lalu, namun ia selalu bersikeras bahwa ia senang di Dortmund – namun memiliki klausul rilis sebesar € 33 juta dalam kontraknya. Untuk menyeimbangkan laporan tersebut, Dortmund terlihat baik di Liga Champions dan performa United bahkan lebih memprihatinkan di liga, dimana mereka duduk di posisi kedelapan di Liga Premier Inggris, dan tentu saja tidak akan sesederhana untuk meyakinkan dia untuk meninggalkan seperti klaim suratkabar tersebut.

2) The Sun telah mengaaitkan pemain berbakat Rumania Dorin Rotariu dari Dinamo Bucharest ke Manchester United. Pemain usia 18-tahun tersebut adalah pemain sayap kiri yang telah bersinar di tim pertama, mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 18 pertandingan musim ini. Hal ini tidak sulit untuk percaya bahwa United ingin menggoyang pilihan yang luas, dengan Ashley Young dan Nani secara teratur dikaitkan dengan pintu keluar klub, dan masih bisa melakukannya pada Januari ini.

3) Mungkin ada pendekatan yang tidak diinginkan seperti pendekatan kejutan di Chelsea Januari ini atau musim panas mendatang sebagaimana dilaporkan akan ada pengeluaran besar dari juara Prancis untk mempertimbangkan penawaran untuk Eden Hazard. Gelandang Belgia tersebut telah dalam performa yang sensasional akhir-akhir ini, dan France Football mengklaim PSG bersedia untuk menawarkan lebih dari jumlah yang dibayarkan Chelsea ke Lille untuk mencoba menggodanya untuk pergi dari Stamford Bridge. PSG juga telah dikaitkan dengan penawaran untuk Juan Mata sebelumnya, sementara laporan yang sama menyatakan mereka ingin menandatangani Paul Pogba dan Raphael Varane.

4) Swansea City dan Southampton keduanya berjuang untuk mendapatkan penyerang Juventus Fabio Quagliarella seperti yang di laporkan talkSPORT. Mantan pemain internasional Italia tersebut telah kehilangan dari kenikmatan bermain untuk klub dan negara, dan pemain yang berusia 30 tahun tersebut telah bermain hanya tiga pertandingan Serie A musim ini. Moment terbaik Quagliarella adalah saat mencetak gol menakjubkan melawan Paraguay di Piala Dunia 2010. Striker ini juga memiliki tawaran dari luar Liga Premier Inggris, namun kedua belah pihak bisa menjanjikan dia dorongan kompetitif untuk tempat Eropa musim depan.

5) Everton sedang terlihat untuk mendatangkan bek kiri yang baru, seperti yang di laporkan The Daily Record, dengan pemain Dundee United, Andrew Robertson yang terkait. Pemain usia19-tahun tersebut di hargai sekitar £ 1 juta dan dilaporkan bahwa Everton telah mengirim pengintai untuk menontonnya saat beraksi dalam bermain bola. Langkah tersebut akan menunjukkan Roberto Martinez sedang mempersiapkan untuk berjuang tanpa Leighton Baines, yang telah secara teratur dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Bryan Oviedo baru-baru tampil menggantikan Baines yang absen karena cedera dan mungkin telah memberikan Martinez pointer bahwa dia tidak perlu bergantung pada pemain internasional Inggris tersebut , dan Robertson bisa menjadi back-up untuk pemain asal Kosta Rika tersebut.