Arsenal Libas 7-0 Indonesia All Star

Arsenal Libas 7-0 Indonesia All Star

Agen Judi - Arsenal membuka tur pramusim Asia mereka dengan cara yang menakjubkan setelah mengalahkan Indonesia All Star dengan selisih telak 7-0. The Gunners tampil sangat impresif dengan mencetak enam gol Arsenal di paruh kedua pertandingan persahabatan itu.

Gol pembuka Arsenal diperoleh dari Theo Walcott yang berhasil melesakkan tendangan akurat dari dalam kotak pinalti setelah mendapat umpan trobosan dari Alex Chamberlain. Skor ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Tim Indonesia  All Star tampaknya bisa sedikit mengimbangi permainan the gunners di babak pertama. Namun agaknya mimpi buruk dari perbedaan kelas permaian kedua tim baru terasa di babak kedua nanti.

Klub asal London Inggris itu membuka kran kemenangan setelah Chuba Akpom menerima umpan yang indah dari Serge Gnabry. Kemudian Akpom melakukan gerakan solo run yang fantastis dan berhasil memperdaya kiper Kurnia Meiga untuk memberikan The Gunners keunggulan 2-0 – Agen Judi.

The Gunners yang telah mengambil keuntungan awal dengan gol dari Theo Walcott, memilih untuk melakukan campuran pemain pengalaman dan pemain muda. Wenger memasukkan skuad muda Arsenal ke dalam lineup awal. Mereka tampil tidak mengecewakan, karena The Gunners muda bisa mengambil keuntungan dari kesempatan untuk bermain di starting eleven.

Di babak kedua Wenger membuat beberapa pergantian pemain yang signifikan.  Wenger memasukkan Oliver Giroud dan Lukas Podolski ke dalam lineup untuk menambah ketajaman lini depan timnya, dan langsung terasa saat Giroud mencetak gol di dua menit pertama pertandingan, memberikan keunggulan 3-0 untuk tim Liga Premier sebelum kemudian menambahkan gol kedua hanya dua menit setelah yang pertama membuat keunggulan menjadi 4-0. Gol fenomenal Giroud terjadi saat mendapat umpan silang yang sangat akurat dari Bacary Sagna – Agen Judi.

Taktik yang diperagakan Arsenal menambah tiga gol lagi di sepuluh menit terakhir, dimulai saat pemain asal Jerman Lucas Podolski menambahkan satu gol dimenit ke-83, dan di akhiri dengan gol dari Kristoffer Olsson dan Thomas Eisfeld yang mencetak skor dalam selang waktu 2 menit memberikan kemenangan 7-0 untuk tim London.

Arsenal memberikan fans mereka pertunjukan yang fantastis dengan kemenangan 7-0 di scoreline. Banyak pemain muda Arsenal yang ditampilkan dan, yang lebih penting tim ini telah menunjukkan membangun kesolid-an dan kebugaran sebelum kompetisi Liga Primer dimulai – Agen Judi.

Ditulis oleh Liputan Seputar Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liputanseputarbola.com/arsenal-libas-7-0-indonesia-all-star/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.