Agen Bola Piala Dunia Liverpool Gagal Petik Poin Penuh Usai Diimbangi Villa

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Gagal Petik Poin Penuh Usai Diimbangi VillaAgen Bola Piala Dunia Liverpool Gagal Petik Poin Penuh Usai Diimbangi Villa – Usaha Liverpool dalam partai kandang menlawan Aston Villa pada hari Minggu (19/1) dini hari tadi yang berlangsung di Anfield, rupanya harus berbuntut imbang yang artinya gagal meraih poin penuh.

The Reds sempat tertinggal dua gol oleh tim tamu, Liverpool mampu membalasnya degan dua gol balasan sebelum pertandingan usai.

Sempat memimpin pertandingan, dua gol Villa berhasil diciptkana oleh Andreas Weimann dan Christian Benteke. Sementara Liverpool berhasil memperkecil skor di babak pertama melalui gol dari Daniel Sturridge dan gol keduanya dari Steven Gerrard di babak kedua.

Meskipun menjadi tim tamu, rupanya Villa berhasil mendominasi permainan dengan serangan dan peluangnya. Nyaris saja, tim tamu ini mampu menjebol gawang Liverpool pada menit ke-2 babalk pertama jika saja, Benteke tak mampu menuntaskan bola sodroan dari Gabriel Agbonlahor.

Tim tamu kembali menebarkan ancaman pada menit ke-16 melalui tembakan Kieran Westwood yang mengarah tepat ke dalam gawang, namun rupanya Mignolet masih bisa membaca datangnya bola.

Pada menit ke-23, Ciaran Clasrk kembali berupaya dengan menanduk bola sepak pojok, namun tiang gawang rupanya menggagalkan usaha tersebut.

Seakan tak puas denga hal itu, akhirnya Villa benar-benar mampu menjebol gawang tim kandang pada menit ke-25. Berawal dari Agbonlahor yang melakukan serangan dari sayap kiri, kemudian menerobos ke dalam kotak penalti dan melepaskan umpan tarik ke depan gawang yang akhirnya berhasil dituntaskan oleh Weimann.

Tak butuh waktu lama bagi Villa untuk menggandakan golnya, karena pada menit ke-36, gawang Liverpool kembali bergetar akibat sundulan keras dari Benteke usai menerima umpan dari Agbonlahor.

Pada menit ke-42, Liverpool mendapatkan peluang melalui akselerasi yang dilakukan oleh Suarez ke Aly Cissokho di sisi kiri, namun sayang, bola masih menjadu dari sasaran. Beruntung akhirnya Liverpool ampu memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Sturridge dari jarak dekat hasil dari umpan Jordan Henderson.

Memasuki babak kedua pertandingan tepatnya di menit ke-53, Suarez mendapat pelanggaran dari Brad Guzan. Akhirnya bola pun dieksekusi oleh Gerrard yang berhasil menjebloskannya kedalam gawang. Skor pun kini menjadi imbang 2-2.

Suarez kembali mendapatkan peluang di menit ke-63, namun sayang tembakan keras yang dilakukannya masih bisa dibaca oleh Guzan.

Mendekati menit berakhirnya pertandingan, Liverpool terus memompa intensitas penyerangan namun hingga peluit wasit berbunyi, skor untuk kedua tim tetap sama.

Dengan tambahan satu poin yang didapatkan The Reds ini, membuat mereka tetap berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan angka 43 poin dari 22 laga. Dengan koleksi poin yang mereka miliki juga, membuat posisi mereka sangat rawan untuk disingkirkan oleh Everton yang akan berhadapan dengan West Bromwich Albion malam nanti.

Sedangkan Aston Villa berhasil naik satu peringkat ke peringkat 10 klasemen dengan 24 poin Agen Bola Piala Dunia.