Agen Bola Mengenal Fullham Yang Baru Di Beli Miliarder Amerika Shahid Khan

Mengenal Fullham Yang Baru Di Beli Miliarder Amerika Shahid KhanAgen Bola - Berbasis di Borough of Hammersmith Fulham-London, adalah markas dari Fulham Football Club  adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berada dibarat daya London. Klub sepakbola ini berdiri pada tahun 1879 dan mereka bermain di level teratas di Liga Premier Inggris, dan saat ini merupakan musim berturut-turut ke-13 mereka di divisi Liga Primer. Mereka adalah tim sepak bola tertua dari London yang bermain di Premier League.

Klub ini telah menghabiskan dua puluh empat musim di divisi teratas sepak bola Inggris, mayoritas yang dalam dua periode selama 1960-an dan 2000-an. Kesuksesan terakhir dikaitkan dengan mantan ketua Mohamed Al-Fayed, setelah klub tersebut naik dari tingkat keempat pada 1990-an. Fulham belum pernah memenangkan kejuaraan utama meskipun mereka telah mencapai dua final besar. Pada tahun 1975, salah satu klub Divisi II mereka berlaga di final Piala FA untuk satu-satunya saat dalam sejarah mereka, yang mana kalah 2-0 dari West Ham United. Prestasi Fulham adalah saat pertanding di babak final Liga Eropa 2010 dimana mereka bertarung dengan Atletico Madrid di Hamburg. Fullham akhirnya kalah 2-1 setelah perpanjangan waktu.

Klub ini telah menghasilkan banyak pemain hebat Inggris seperti Johnny Haynes, juga George Cohen dan Bobby Robson, Rodney Marsh serta Alan Mullery. Mereka bermain di Craven Cottage, suatu tempat di tepi Sungai Thames di Fulham yang telah menjadi rumah mereka sejak 1896. Tempat latihan Fulham terletak dekat Motspur Park yang juga tempat di mana Akademi klub ini berada.

Fulham Football Club saat ini dimiliki oleh Shahid Khan. Khan menyelesaikan pembelian klub dari Mohamed Al Fayed pada 12 Juli 2013 untuk sejumlah 150-200 juta poundsterling – Agen Bola.

Selama kepemilikannya atas Fulham, Al-Fayed telah memberikan Fulham FC dengan 187 juta poundsterling pinjaman bebas bunga. Pada Maret 2011 Fulham membukukan kerugian tahunan sebesar 16.900.000 poundsterling, Al-Fayed menyatakan bahwa ia akan terus memberikan “dana yang tersedia untuk mencapai tujuan kita baik di dalam dan luar lapangan” dan bahwa “keberhasilan lanjutan dari Fulham dan akhirnya kemandirian keuangan adalah prioritas saya.”

Akhirnya pada Januari 2013 Fulham efektif bebas hutang dan oleh Al-Fayed dikonversi menjadi ekuitas pinjaman di klub.

Craven Cottage adalah nama dari sebuah stadion sepak bola yang terletak di Fulham, London. Ini telah menjadi kandang dari klub Liga Utama Inggris Fulham FC sejak tahun 1896. Setelah pekerjaan perbaikan besar dilakukan pada tahun 2004, kapasitas stadion telah meningkat secara bertahap dari 22.000 hingga kapasitas saat ini sebesar 25.700. Fulham mencatatcatat empat rekor penonton di musim 2009-2010, saat kalah 0-1 dari Arsenal dan kemenangan 3-1 atas Liverpool, 3-0 atas Manchester United dan 2-1 kemenangan atas Hamburg SV, yang masing-masing menarik kapasitas penuh. Selain itu catatan resmi dengan ruangan berdiri tetap 49.335 untuk pertandingan melawan Millwall Dockers, 8 Oktober 1938 – Agen Bola.

Ditulis oleh Liputan Seputar Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liputanseputarbola.com/agen-bola-mengenal-fullham-yang-baru-di-beli-miliarder-amerika-shahid-khan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.