Agen Bola IBCbet Hughes Sarankan Bale Beradaptasi

Agen Bola IBCbet Hughes Sarankan Bale Beradaptasi

Hughes Sarankan Bale Beradaptasi Agen Bola IBCbet – Mark Hughes baru-baru ini memberikan satu nasihat berharga untuk bintang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale. Jika yang bersangkutan memang berniat untuk pindah ke Real Madrid, maka dirinya disarankan untuk benar-benar meleburkan diri ke dalam kebudayaan serta kebiasaan yang ada di Spanyol.

Hughes sendiri selam karirnya sebagai pesepakbola profesional sudah pernah menghabiskan dua musim berturut-turut di Barcelona pada tahun 1980an. Dirinya mengaku bahwa dia tidak mengapresiasi semua waktu yang ia habiskan di Catalan dengan baik. Oleh karena itu Hughes menyarankan Bale untuk belajar banyak dari kesalahan yang ia buat jika memang benar-benar pindah ke ibu kota Spanyol.

Bale sudah banyak diberitakan akan segera memulai karirnya di La Liga semenjak musim kompetisi 2012/2013 berakhir. Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak, tampaknya kepindahan sang pemain hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pelatih Stoke City berusia 49 tahun tersebut percaya bahwa sang pemain akan menikmati semua tantangan yang ia hadapi jika ia menyelesaikan proses kepindahannya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada tanggal 2 September Agen Bola IBCbet.

“Jika dia memang berniat untuk pindah, saya hanya ingin mengatakan kepadanya untuk menerima segala sesuatu yang datang bersama dengan keputusan tersebut”, ujar Hughes.

“Saya pergi dengan menggunakan kerangkan berpikir yang salah. Saat itu saya hanya berniat untuk ‘pergi ke sana selama beberapa tahun dan kemudian kembali lagi ke sini’, dan hal tersebut benar-benar merupakan sesuatu yang salah”

“Anda perlu menerima segala sesuatunya secara menyeluruh, bahasa, gaya hidup, dan jika anda melakukan semuanya dengan benar maka itu akan membuat semua yang anda lakukan di lapangan sepakbola menjadi lebih mudah”

“Saya yakin jika ia merasakan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk pergi dan dia merupakan sosok dewasa yang secara individu akan mampu menyesuaikan diri sesuai dengan apa yang diminta di tempat ia berada nanti, setelah itu saya hanya akan mengatakan kepadanya semoga beruntung”

“Itu merupakan liga yang hebat, dia akan pergi ke klub yang sangat luar biasa, jika itu memang akan terjadi, dia akan menikmati setiap menit yang dijalani Agen Bola IBCbet

“Ketika saya pergi ke sana, saya adalah seorang pemain muda, namun secara mental saya juga masih mudah, saya tidak memilliki kedewasaan di level yang tepat, yang dibutuhkan ketika saya memutuskan untuk pindah dari Manchester United ke Barcelona”

“Mungkin kepindahan tersebut terlalu cepat untuk saya, namun jika dia memang memiliki kepercayaan diri bahwa ia mampu fokus akan target yang ingin ia capai, maka saya berharap ia akan baik-baik saja karena dia akan menikmati setiap menitnya”