Aaron Ramsey Dan Mesut Ozil Di Ganjar Pujian Dari Arsene Wenger

Aaron Ramsey Dan Mesut Ozil Di Ganjar Pujian Dari Arsene Wenger

Aaron Ramsey Dan Mesut Ozil Di Ganjar Pujian Dari Arsene Wenger – Kegemilangan penampilan dua pemain terasnya membuat Arsene Wenger memberikan pujian khusus. Adalah dua gelandang pengatur serangan Aaron Ramsey dan Mesut Ozil, yang mampu tampil gemilang saat menaklukkan Cardiff City di akhir pekan kemarin.

Tidak segan-segan pelatih berkebangsaan Prancis itu memberikan apresiasi berlebih kepada kedua pemain itu yang menjadi instrument kemenangan timnya saat menggulung tim asal Wales itu dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Pimpinan klasemen sementara Liga Premier itu bahkan mampu memanfaatkan keunggulan empat angka dari rivalitas terdekatnya, Chelsea, yang pada pertandingan terakhir sukses mengalahkan Southampton 3-1, dan sekaligus menyisihkan Liverpool, yang menelan kekalahan dari Hull City dengan skor yang sama.

Sebelum pertandingan digelar antar kedua tim, Aaron Ramsey memperoleh kekuatan dan motivasi kata-kata dari sang pelatih, sebagaimana ia kembali menghadapi mantan timnya yang sekaligus mengangkat karir persepakbolaannya, dan ia mengaku tidak kecewa bisa mengalahkan mantan timnya tersebut.

Bahkan pemain tengah yang sedang naik daun penampilannya dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Jack Wilshere, sukses menjaringkan dua gol ke gawang Cardiff, dengan melengkapi total 15 gol sejauh ini dan menuai pujian yang tidak terkira dari Arsene Wenger.

“Saya berpikir, dua atau tiga tahun lalu mungkin kemampuannya tidak setajam seperti saat ini. Sungguh luar biasa,” puji pelatih berkebangsaan Prancis.

“Semua orang terkesan dengan penampilannya yang gemilang, walau bermain dihadapan mantan pendukungnya, dan sekaligus menunjukkan sebuah proses kedewasaan yang luar biasa dalam karirnya. Ia tiba pada hari ini, dengan membawa sebuah penampilan gemilang dan turut mencetak dua gol yang brilian.”

Selain Aaron Ramsey yang mampu menarik perhatian baik dari pendukung Arsenal maupun kubu tuan rumah Cardiff, Mesut Ozil turut memikat performa The Gunners secara keseluruhan. Dengan rekor nilai transfer klub mencapai 42 juta pound, ia turut menyumbangkan dua umpan silang, termasuk gol yang dilesakkan oleh Ramsey di menit-menit pembuka dan juga kepada Mathieu Flamini saat menggandakan keunggulan tim tamu.

“Mesut memiliki segala-galanya di kedua kakinnya. Untuk saat ini, ia bisa membunuh anda dengan sebuah umpan mengejutkannya,” puji Wenger.

“Hari ini, meski ia merupakan salah satu pemain yang tampil terlihat kelelahan dalam beberapa kesempatan, namun secara keseluruhan tim ini bermain efisien.”

Wenger yakin tim asuhannya bermain penuh dengan penilaian atas kesuksesan mereka sejauh ini, dan percobaan untuk merebut gelar juara di tahun ini akan kembali mereka hadapi di markas yang telah merenggut angka dari Everton, Manchester United dan Manchester City.

“Tentu pencapaian ini sungguh luar biasa, karena kami bertahan dan menyerang dengan sama baiknya, sehingga kami dengan mudah menguasai permainan di stadion, yang memakan banyak korban terhadap rival-rival kami,” lanjut Wenger.

“Secara keseluruhan, kami terus berkonsentrasi dan kemenangan meyakinkan 3-0 akan menjadi modal pembelajaran bagi kami di pertandingan berikutnya.”